Powered by Blogger.

Cara Cepat Mengklaim Blog di Alexa

Cara Mendaftarkan Blog Ke Alexa - Banyak para blogger yang tidak tau cara mendaftarkan blog mereka ke alexa, mereka lebih tau cara menginstal Alexa Toolbar saja. tetapi tahukah anda semua kita perlu daftarkan blog kita ke Alexa agar penilaian terhadap blog kita lebih akurat, karena data blog kita akan ada di data base alexa.

keuntungan mendaftarkan blog kita ke alexa adalah mempercepat penurunan alexa rank dari blog kita terlebih kita MEMASANG ALEXA TOOLBAR maka akan semakin cepat alexa rank kita turun atau makin kecil.

Berikut Cara nya...

1. Silahkan kunjungi > http://www.alexa.com/siteowners/claim
2. Masukkan URL Blog anda




3. Klik Continue

4. Anda akan diminta untuk login terlebih dahulu, silahkan login
5. Selanjutnya akan ada pilihan method, pilih method 2
6. Salin kode verifikasi, dan pastekan di bawah kode <head> pada template blog dan Save
7. Kembali lagii ke ALEXA, klik Verify my ID
8. Jika sukses, ada pesan seperti ini
9. Beres.
10. Sisa nya silahkan ke Dashboard dan klik "Edit Site Listing" untuk menambahkan Informasi blog anda.


dengan begitu blog anda sudah terdaftar di alexa dan mudah-mudahan ranking alexa anda akan cepat turun. itu saja dulu yang bisa saya jelaskan semoga beranfaat dan bisa membantu.
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Merpati Putih Tak Bersayap - Cara Cepat Mengklaim Blog di Alexa

thumbnail Title: Cara Cepat Mengklaim Blog di Alexa
Published :2014-05-19T14:32:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Cara Cepat Mengklaim Blog di Alexa
2 Komentar untuk "Cara Cepat Mengklaim Blog di Alexa"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top