Powered by Blogger.

Aplikasi Android Untuk Cek Nomor Resi

Saidenberg-Arte - Saat ini toko online sudah banyak bermunculan salah satunya galeripos.com. Pembeli mengharapkan pembelian barang secara online bisa dilakukan secara mudah dan aman. Sudah bukan hal yang aneh lagi, dengan membeli secara online kita tidak perlu datang ketempat si penjual secara langsung. Semakin banyaknya transaksi online, menjadi keuntungan sendiri bagi jasa pengiriman barang seperti PT. Pos Indonesia (Persero)

Setiap barang yang dibeli melalui toko online galeripos.com pastinya akan dikirim oleh si penjual melalui jasa PT. Pos Indonesia (Persero). Setelah barang dikirim, si penjual akan mendapatkan nomor resi yang bisa digunakan untuk memantau posisi barang. Tetapi kadangkala ada suatu saat si penjual sedang tidak ada di toko nya, padahal kita ingin menanyakan di mana posisi barang kita. Nah, saya punya cara jitu untuk dapat memantaunya dengan mudah.

1. Download Aplikasi Kantor Pos lalu install pada Gadget Android Anda seperti biasa.
2. Setelah selesai install kemudian klik Icon Aplikasinya, maka akan muncul tampilan seperti berikut;

3. Pilih Icon ( > Lacak Kiriman ) yang kemudian akan muncul tampilan seperti berikut;

4. Pilih jenis layanan yang akan kita lacak, akan muncul tiga pilihan, disini kita pilih Kiriman Surat dan Paket;


5. Masukan Nomor Kiriman/Resi yang diberikan oleh petugas/penjual kepada Anda, lalu klik Cek Kiriman, kemudian akan muncul posisi barang kita. Mudah bukan ?


Selain bisa digunakan untuk mengetahui keadaan/posisi barang, Aplikasi Kantor Pos ini bisa digunakan untuk mengetahui jumlah ongkos kirim dari kantor pos di berbagai wilayah Indonesia. Selamat Mencoba!



Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - Aplikasi Android Untuk Cek Nomor Resi

thumbnail Title: Aplikasi Android Untuk Cek Nomor Resi
Published :2014-09-03T14:58:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Aplikasi Android Untuk Cek Nomor Resi
0 Komentar untuk "Aplikasi Android Untuk Cek Nomor Resi"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top