Powered by Blogger.

Olahraga Extreme : Freestyle Tricking

Freestyle Tricking

Saidenberg-Arte - Olahraga Extreme Freestyle Tricking, adalah nama lain olahraga alternatif yang relatif anyar di dunia Extreme Sport. Freestyle Tricking menggabungkan seni beladiri, senam, breakdance, dan gerakan-gerakan lainnya untuk menciptakan sebuah campuran tehnik yang indah dalam melakukan tendangan, backflip, dan putaran. Jenis gerakan yang digabungkan pada olahraga Freestyle Tricking diantaranya adalah gerakan backflip dari senam, jenis-jenis tentangan aliran beladiri taekwondo dari Korea, tehnik butterfly twist dari cabangWushu and trick double leg dari bela diri Capoeira asal Brazil.


Belajar Iklan Di Facebook 468x60

Olahraga Extreme Freestyle Tricking bisa dikenali dari gaya tendangan yang mencolok, cara backflip yang kompleks, gerak memutar badan yang cepat, dan gerakan sangat bergaya yang memisahkannya dari seni lainnya. Seseorang yang memainkan olahraga ini biasanya disebut sebagai "tricker".


Tidak seperti banyak seni olahraga beladiri lainnya, olahraga extreme Freestyle Tricking tidak memiliki aturan atau peraturan formal, dan tidak ada badan yang mengatur yang mengatur olahraga. Tegasnya, peserta bebas untuk melakukan apapun manuver dramatis dan menyebutnya sebagai 'trik' - meskipun ada gerakan tertentu yang umumnya diterima sebagai gerakan tricking. 

Tricking tergolong baru di Indonesia, namun di luar negeri tricking sudah dikenal cukup luas dan menjadi alternatif sport. Tapi jangan khawatir nakmud-nakmud Indonesia, walaupun jenis olahraga ini tergolong masih baru tetapi sudah ada loh komunitasnya. Bila kita ingin berlatih tricking, sebenarnya sangat mudah. Kita tinggal mencari komunitas tricking yang ada di beberapa kota besar di Indonesia. Seperti komunitas tricking Jakarta T-Rex atau Jakarta Tricking yang ada di Jakarta ataupun Skywalkers yang merupakan salah satu komunitas tricking terbesar di Indonesia yang berlokasi di Yogyakarta. Mereka mengadakan latihan tricking secara rutin di tempat-tempat terbuka maupun di dalam studio bermatras sehingga aman untuk berlatih Freestyle Tricking.

WP SmartCounter 728x90
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - Olahraga Extreme : Freestyle Tricking

thumbnail Title: Olahraga Extreme : Freestyle Tricking
Published :2016-01-12T16:57:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Olahraga Extreme : Freestyle Tricking
1 Komentar untuk "Olahraga Extreme : Freestyle Tricking "

Wah keren juga olhraga fresstyle extereme
Atap Galvalum

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top