Powered by Blogger.

Adu penalti sepakbola paling ajaib, penjaga gawang menahan tendangan penalti lima kali dengan wajahnya

Saidenberg-Arte - Sering Anda lihat mungkin pada suatu pertandingan sepakbola pemenangnya harus ditentukan oleh drama adu pinalti. Nah, pada video berikut ini akan Anda saksikan penjaga gawang Universitas Yale Bulldogs secara ajaib berhasil menahan lima tendangan pinalti dari striker-striker Universitas North Carolina Tar Heels. Hanya saja penjaga gawang ini menahan tendangan pinalti tidak dengan menggunakan tangan, tetapi dengan wajahnya.



Sangat unik memang kejadian ini, sayangnya drama adu penalti ini adalah benar-benar drama. Maksudnya adalah video kejadian ini bukan dari laga resmi liga sepakbola universitas di Amerika, tetapi video ini adalah hasil parodi yang dibuat oleh BYUtv untuk sekedar lucu-lucuan semata.

Kocak abis lah, dalam video ini sang penjaga gawang menahan tendangan penalti lima kali secara beruntutan dengan wajahnya, hingga wajahnya berdarah-darah. Meskipun wajahnya sudah bonyok tetapi si penjaga gawang tetap dipaksa bermain. Lucunya lagi, walaupun si penjaga gawang sudah terkapar dan tidak mau menjaga gawangnya lagi tetapi teman-temannya seakan tak peduli. Walaupun dengan rasa terpaksa menjaga gawang dan sampai berdarah-darah akhirnya tim yang ia bela pun menang drama adu penalti.


Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - Adu penalti sepakbola paling ajaib, penjaga gawang menahan tendangan penalti lima kali dengan wajahnya

thumbnail Title: Adu penalti sepakbola paling ajaib, penjaga gawang menahan tendangan penalti lima kali dengan wajahnya
Published :2014-11-20T16:21:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Adu penalti sepakbola paling ajaib, penjaga gawang menahan tendangan penalti lima kali dengan wajahnya
7 Komentar untuk "Adu penalti sepakbola paling ajaib, penjaga gawang menahan tendangan penalti lima kali dengan wajahnya"

Kocak abis lah video nya...
mantap...
kunjungi balik yah nonton flim online di : http://inibos.com
.

This comment has been removed by the author. - Hapus

Yahoo has been provided a feature – Yahoo password recovery by which users are able to retrieve forgot Yahoo account password. The process is as simple as anyone can do by following the on-screen instructions. If you do still need help while recovering the password, contact our Yahoo expert and get instant help.

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top