Powered by Blogger.

Video Penampakan Kuda Terbang di langit Mekkah

Saidenberg-Arte - Pegasus, pasti Anda tahu dengan yang satu ini. Pegasus adalah mahluk mitologi, kendaraan para dewa-dewa Yunani. Pegasus digambarkan berupa seekor kuda putih bersih memiliki sayap. Pada film Wrath Of The Titans bisa Anda lihat juga tokoh Perseus mengendarai pegasus untuk mengalahkan Chronos. 


Cerita tentang pegasus atau kuda terbang ini bisa saja bukan mitos, karena pada 25 November 2014 seseorang dengan You Tube user name Journey 2 Jannah mengupload video penampakan kuda terbang di langit mekah. Dalam tayangan itu terlihat penampakan seperti kuda tengah terbang melayang-layang di langit Mekah. Berikut video penampakannya.

 

Nah, bagaimana pendapat agan-agan semua, apakah video ini nyata ataukah hanya buatan orang iseng ? Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - Video Penampakan Kuda Terbang di langit Mekkah

thumbnail Title: Video Penampakan Kuda Terbang di langit Mekkah
Published :2014-12-03T15:08:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Video Penampakan Kuda Terbang di langit Mekkah
Tag : Unik, Video, Youtube
0 Komentar untuk "Video Penampakan Kuda Terbang di langit Mekkah"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top