Powered by Blogger.

Perbedaan Alay Dan Maho

Ente uda pernah denger kan yang namanya alay?? Dan tentunya pada sering juga denger istilah Maho ??

Wah kira-kira yang "alay" sama yang "maho" pada sadar ga kalo mereka sebenarnya sudah sedikit menyimpang?? Mohon maaf ni, ane bukan asal bicara atau bermaksud menghina. Ane cuman penasaaran aja, krena ane juga belum tau secara pasti apa itu alay dan maho. (soalnya ane ga termasuk ke-2 nya)
 

 Tapi kalau ditinjau antara alay dan maho, tentunya memiliki persamaan dan perbedaan. Entah yang mana yang lebih dominan ? persamaannya atau perbedaannya ?
Ente nilai sendiri dah tu...

Ane mau sedikit berpendapat, namun tidak ada niat untuk menghina dan merendahkan, tapi ini persepsi ane:

Persamaan alay dan maho :
sama-sama memiliki suatu sifat yang menonjol (sedikit menyimpang)
ingin dikenal (narsis)
sama-sama memiliki bahasa yang khas

Perbedaan alay dan maho :
maho: jelas (****) sedangkan alay : gak jelas (^#*^%*%#)
maho: ada yang memiliki perbedaan sifat yang menonjol atau malah sangat tertutup. alay : jelas beda,, sangat berbeda dan bikin risih dari gaya bicara, penampilan, dan perilaku.


Ya,, kalo persamaan dan perbedaan alay dan maho sih, memang bakal memunculkan banyak pendapat yang berbedaa, yang jelas itu sedikit persepsi ane...
dan yang pasti kedua-nya memiliki perasaan bro, jadi jangan sampai dah ente ngomong asal jeplak di depan mereka,..


Ane dapet bahasa yang katanya "bahasa okem atau perokem" ini mungkin agan sudah pada tau. Kayaknya dari bukunya "debby sahertian". Ni dia:


AA Gym GTL : agak agak gimana gitu loh!
Ajib : Enak, dahsyat
Akika : Saya, aku
Alay : Mirip narsis
Anjelo : Antar jemput l***e
Balon : bakal calon
Bapuk : jelek/buluk
Bekibolang : belok kiri boleh
Belah Duren : Making Love
Bispak : Bisa Pakai (untuk cewek/cowok gampangan)
Bokis : bohong
Bonek : Bondo Nekat
Brokap : Berapa
Brondong : lebih muda
Brownis : brondong manies
BT : Boring Total (Bosan Abis)
Capcus : cabut (pulang/pergi)
Caur : ancur
CDMA : cape deh males ah
Cekidot : Check it out
Cemat : cewe matre
Cemen : gak ada nyali
Cengli : Adil
Ciamik : bagus
Cileduk : cinta lewat dukun
Cingcay lah : lumayan lah
Dae : Ada
Dagadu : matamu
Dedi dores : dengan dirinya doa restu
Dokat : duit
Doror : Double eror
Ember : iya (benar/setuju)
Gahom : gagah homo
Gancet : Ngesex
Gaptek : gagap teknologi
Gara : Kaga/ngga/tidak
Garada Edokat : gara2 ga ada duit
Garing : Tidak lucu
Gazebo : Gak zelas bo
Gorda : gorila darat (khusus buat orang yang mukanya jelek banget!!)
Gw, Ogut, Gout : Saya, aku
HandyCam : Makan pake tangan
Jablay : Jarang Dibelay
JabLuk : Jablay Buluk
Jadian : pacaran
jadul : jaman dulu
Jancok : ********
Jarpul : jarang pulang
Jokul : Jual
Jorki : Joker (jorok)
Jutek : Judes
Kamsud : Maksud
Katro : Wong Ndeso
Kemsi : Kemek siang (makan siang)
Kobam : Mabok
Kongkow : Nongkrong (dipakai untuk melakukan aktifitas kumpul-kumpul bareng temen-temen)
Lebay : Lebih (Berlebihan)
Lekong : Banci kaleng
Loe, lo, lu, lw, u : kamu
***** : *******
Macacci : masa sih
Makaci : terimakasih
Marsyanda : Masa oloh serius na
Mawar : mau
Meneketehe : Mana Aku tau
Mokad : mati
Narsis : PD nggak ketulungan
Nembak : menyatakan cinta
Neting : Negatif Thinking
Ngastik : Nggak asik (buat mengungkapkan sesuatu yang tidak enak)
Ngemeng : Ngomong/bicara
Norjik : Norak Menjijikan
Ogut Suping : Aku Pusing...
OMG : oh my god!
Parno : Paranoid
PD : Percaya Diri
***** : ***** culun
***** : Perempuan Eksperimen
Pertamax : Pertama sekali
Pet cang *** : capek
Pewe : Posisi Wuenak
Pewong : Tewas
Poskul : Pulang sekolah (kadang berlaku juga buat pulang kantor)
Prikitiu : Plesetan Siulan
Sangs : kepengen
Semok : Montok, Moleh
Sherina : Serius na
Sipang Ronggeng : Pisang Goreng
Siting sob : giting, alias sinting sob!
SMP : sehabis makan pulang
SMS : suka sama suka
Sodokur : sodara
Sokam : Rokok 234
Songong : belagu
Sotoy : Sok tau!!
STW : Setengah Tua..
Suamsuam kuku : Suamiku
Sutralah : Sudahlah
swt : So What
Tababmerematahua : sudah yang pualing jelek!
Tajir : Orkay (orang kaya)
Tase : bermesraan
Tayamul : Lumayan
Titi Dj : aTi aTi Di Jalan
Titi kamal : hati2 kalau malam
ToMingSe : Tolong Mingkem Sedikit
Tp : tebar pesona
Udin petot : udara dingin pengen ML
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Merpati Putih Tak Bersayap - Perbedaan Alay Dan Maho

thumbnail Title: Perbedaan Alay Dan Maho
Published :2014-05-13T17:29:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Perbedaan Alay Dan Maho
Tag : Lain Lain
0 Komentar untuk "Perbedaan Alay Dan Maho"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top