Powered by Blogger.

Trik Blog Terindex Google


ini adalah cara yang paaaling banyak bangeeet di cari oleh bloper ( blogger pemula )
ga ada yang instan, jangan menyerah dalam mengerjakan sesuatu.
nge blog contohnya, semua berawal dari belajar kok.

disini saya mau share trik dan tips bagaimana agar blog mu terindex google dalam waktu yang pendek ?
cepet ter index google dalam waktu singkat ? itu gampang.

saya disini mengajari "blog terindex google"
bukan "blog di pageone"
masalah pageone itu urus sendiri..

asalkan blog mu full SEO, rank tipis, dll..

oke step by step.


1. Pasang robot.txt di blog (lewati saja di blog anda sudah terpasang)
berikut cara pasang  robot.txt
pergi ke Setelan > Preferensi Penelusuran > robot.txt khusus > aktifkan
salin kode ini dan paste kan ke kolom robot.txt

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /

Sitemap: http://7kv.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED
ganti link nya dengan link blog mu

mengapa saya menerapkan cara ini ?
pemasangan robot.txt adalah sangat penting, agar memudahkan robot pencari mengupdate artikel kita di mesin pencari..

2. Submit url / artikel ke google webmaster atau bisa klik disini

masukan url artikel baru mu, tulis capcha dan klik kirim permintaan.
pastikan pesan yg muncul berwarna kuning, artinya sukses



3. ping url / artikel baru ke pagerank, atau bisa klik disini.
pada kolom "blog tittle" isi judul artikel
pada kolom "blog url" isi url artikel tsb
masukan capcha.
pada kolom "select" cheklist, yg artinya menchecklist semua.




selanjutnya klik "Ping Update Sites"
tunggu beberapa saat sampai selesai.

4. cek artikelmu di google melalui url, apakah sudah terindex ?



5. ulangi cara no.2 dan no.3 setiap update artikel baru...


Perlu di ingat :
harap gunakan cara ini tidak sesering mungkin..artinya : update artikel yang wajar , submit dan ping secara wajar.
minimal 1 hari 3x agar tidak di anggap spam..


sekian..
begitu saja cara nya.
semoga bermanfaat buat blogger sekalian :)

Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Merpati Putih Tak Bersayap - Trik Blog Terindex Google

thumbnail Title: Trik Blog Terindex Google
Published :2014-05-22T17:10:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Trik Blog Terindex Google
1 Komentar untuk "Trik Blog Terindex Google"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top