Powered by Blogger.

Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow

Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow


Blog Dofollow seperti yang kita ketahui atau ada yang belum tahu adalah blog yang mengijinkan robot google mengindeks semua link yang ada pada blog tersebut termasuk komentar-komentar pada blognya.

DoFollow dan NoFollow, kata yang sudah tidak asing lagi dikalangan para bloger. Tentu kaitanya dengan pencarian trafik sebuah blog atau web. Bagi Anda yang belum tau apa itu Blog DoFollow dan NoFollow, silahkan simak penjelasan berikut.

Apa itu blog NoFollow ?
Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow

Blog dengan status NoFollow maksudnya adalah blog tersebut memiliki sebuah atribut yang digunakan untuk mengurangi spam yang sebagian besar berasal dari kolom komentar yang nantinya akan terindex oleh mesin pencari, sebagai contohnya jika ada sebuah blog atau web yang beratribut nofollow maka robot pendeteksi Google hanya akan mendeteksi isi dari konten dari blog itu sedangkan kolom komentarnya tidak akan dideteksi.

Apa itu blog DoFollow ?
Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow

Sedangkan blog dengan status dofollow adalah kebalikan dari NoFollow yaitu semua konten tidak terkecuali kolom komentar akan dideteksi oleh robot google.


Bagaimana cara mengetahui blog kita antara Nofollow atau Dofollow ?
Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow
Step by step...
1. bukalah blogmu, dan buka postingan yang terdapat komentar.
2. arahkan kursor mouse ke penulis komentar dan klik kanan pada mouse
3. pilih Inpeksi Elemen
4. jika anda melihat rel="nofollow" , berarti blog tsb Nofollow Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow 
5. jika anda melihat rel=''dofollow" , berarti blog tsb Dofollow Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow
Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow


Sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow

thumbnail Title: Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow
Published :2014-06-30T17:10:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow
Tag : Blogging
7 Komentar untuk "Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow"

Kalo komentar saya ini saya kasi link kyk ini misalnya:
Website saya: http://www.sukmadi.com
bisa jadi backlink ato gak gan??

bisa gan, mau berburu backlink ya ? :p

Terima kasih Kakak, untung saya nemu artikel ini hehehe... Sebelumnya ga ngerti gimana caranya mengetahui Do Follow

Mas bro yg harus di buka itu blog kita sendiri, KLo kita ingin mengetahui blog orang lain yg tidak komen di blog kita gimana mas,makasih y
sbb ane new bie. salam ukhuwah dari http://agenkaoskaki.com

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top