Powered by Blogger.

Aplikasi Android Muke Gile


Seidenberg-Arte – Bagi Anda yang hobi selfie atau suka narsis, coba cek sekali lagi fotonya. Apakah yakin sudah ganteng atau cantik? Perlu aplikasi Android untuk menguji ketampanan kamu? Nah pas banget nih, ada aplikasi baru untuk kamu yang ingin tau, sebenarnya sudah seberapa ganteng atau cantikkah kamu, dan yang lebih membanggakannya lagi adalah aplikasi tersebut rupanya karya anak bangsa lho.


Muke Gile Maker namanya, dan aplikasi tersebut merupakan hasil kolaborasi antara pengembang lokal yaitu Amagine Interactive dan Kartun Ngampus yang berbasis di Yogyakarta. Mendengar namanya saja mungkin sudah membuat kita terkekeh-kekeh, memang iya aplikasi ini benar-benar bisa mengukur ketampanan dan kecantikan? Tentu saja tidak. Aplikasi ini merupakan aplikasi humor yang berusaha menggenerate gambar sesuai dengan data yang kamu isi sebelumnya.

Buat kamu yang penasaran, mari saya kasih tau cara penggunaannya. Setelah kamu membuka aplikasi ini, kamu tinggal tekan tombol Mulai dan coba kamu isi kolom yang tersedia, terdiri dari nama kamu, umur, dan jenis kelamin. Kemudian tekan Buat dan aplikasi ini akan menggenerate gambar dan skor ganteng kamu. Kalau gambarnya sudah jadi, kamu masih bisa untuk mengedit gambar tersebut dengan tombol Edit yang ada di home screen aplikasi Muke Gile Maker ini.


Amagine Interactive yang sebelumnya telah berhasil menelurkan berbagai aplikasi game untuk Android seperti Mbaktin si Ekstrak Kulit Manggis, Anoman Terbang, dan Lava Runner, kali ini kami nilai juga berhasil menyampaikan idenya dari Kartun Ngampus dengan sangat baik. Kontrol dan petunjuknya yang sangat sederhana membuat user menjadi tidak perlu pusing dalam penggunaannya.

Selain itu, gambar unik yang selalu muncul di Kartun Ngampus juga tetap kocak apabila disematkan dalam sebuah game. Kami rasa akan banyak pengguna dari aplikasi ini yang akan setidaknya tersenyum melihat hasil dari generate Muke Gile Maker. Namun patut diperhatikan pula untuk pihak pengembang mengenai fitur yang tersedia, seperti bagian edit yang masih terlalu sederhana dan kolom umur yang kami nilai cukup membingungkan karena tidak berdasarkan angka melainkan menggunakan satuan profesi.


Untung saja tidak ada iklan yang mengganggu melalui aplikasi ini sehingga setidaknya kamu akan betah dan akan mencobanya terus. Jadi, sudah seberapa ganteng dan cantikkah kamu?

Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Galuh Ahdiyat - Aplikasi Android Muke Gile

thumbnail Title: Aplikasi Android Muke Gile
Published :2014-09-01T17:21:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Aplikasi Android Muke Gile
Tag : Android
1 Komentar untuk "Aplikasi Android Muke Gile"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top