Powered by Blogger.

Jaket Online Terbaru dan Murah Ada Di Windsurf X Wear

Saidenberg-Arte - Jaket Online Terbaru dan Murah Ada Di Windsurf X Wear, ya betul sekali. Bila Anda sedang mencari jaket berkualitas dengan harga yang murah Anda bisa kunjungi Windsurf X Wear. Jaket yang dijual di Windsurf X Wear memiliki berbagai motif dari berbagai brand. Keadaan ekonomi yang semakin sulit dan nilai tukar rupiah yang cenderung menurun dibandingkan dengan dollar menyebabkan harga produk jaket original semakin mahal. Maka dari itu Windsurf X Wear menyediakan jaket lokal dengan harga yang murah tetapi memiliki kualitas yang tidak kalah dengan jaket original dari luar negeri. 
Jaket terbaru yang dijual di Windsurf X Wear memiliki ukuran All Size M fit L, jadi bagi Anda yang berbadan besar tidak usah takut bila jaketnya terlalu kecil. Harga yang ditawarkan untuk setiap produk terbilang murah, rata-rata jaket dilabeli harga cuma Rp.100.000,- (ecer). Bila Anda ingin membeli dalam jumlah banyak atau grosir harganya lebih murah karena Anda mendapat potongan setiap jaket Rp.20.000,-. Design jaket online ini bisa Anda cek lewat instagram di @windsurf_x_wear atau tumblrnya http://windsurfxwear.tumblr.com yang pasti mudah sekali mencarinya.
Bila Anda sudah tertarik untuk membeli jaket secara online di Windsurf X Wear mungkin Anda ingin tahu bagaimana cara memesannya. Cara memesan di Windsurf X Wear adalah buka instagram @windsurf_x_wear lalu pilih produk yang Anda inginkan, screen capture gambar produknya. Gambar produk yang sudah Anda screen capture lalu Anda kirimkan kepada costumer servicenya melalui nomor Whatsapp, LINE ataupun BBM. Lengkapi dengan Nama Anda serta alamat lengkap Anda disertai kodepos dan nomor handphone Anda agar si pak pos nggak kebingungan mencari alamat Anda. Bila Anda sudah transfer kemudian kirimkan bukti transfernya kepada costumer service Windsurf X Wear memalui Whatsapp, LINE atau BBM. Mudah bukan? tunggu apalagi beli Jaket Online Terbaru dan Murah Ada di Windsurf X Wear.

Contact Person Windsurf X Wear
Bro Galuh Ahdiyat
Whatsapp : 081377242222
BBM PIN : 5460FCB1
LINE : brogaluhahdiyat
E-Mail : windsurfxwear@gmail.com
Windsurf X Wear Sell High Quality Snapback Too

Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - Jaket Online Terbaru dan Murah Ada Di Windsurf X Wear

thumbnail Title: Jaket Online Terbaru dan Murah Ada Di Windsurf X Wear
Published :2015-08-19T14:42:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Jaket Online Terbaru dan Murah Ada Di Windsurf X Wear
1 Komentar untuk "Jaket Online Terbaru dan Murah Ada Di Windsurf X Wear"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top