Powered by Blogger.

10 Aplikasi Android Yang Wajib Kamu Miliki



Aplikasi yang berjalan di sistem operasi android. Jumlahnya sangat banyak, dan menawarkan fitur serta fungsi yang berbeda-beda mulai dari aplikasi perkantoran, hiburan, fotografi, untuk kalangan profesional, dan lain sebagainya. Namun, diantara sekian banyak aplikasi tersebut, mana sebenarnya aplikasi yang benar-benar bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Berikut 10 aplikasi yang sangat bermanfaat dan sekaligus banyak digunakan dalam membantu aktivitas anda sehari-hari.


1. Alrm Clock Plus
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan fitur pengaturan alarm yang bisa dibuat dengan beberapa profil sekaligus. PC World Magazine, menyatakan bahwa aplikasi ini menjadi aplikasi alarm terbaik lantaran fitur dan fungsinya yang benar-benar bermanfaat.



2. Cardio Trainer
Ini merupakan aplikasi pendukung untuk memaksimalkan aktivitas olehraga anda. Dilengkapi dengan segudang fitur untuk mendukung program diet, serta dilengkapi pula dengan gudang musik yang disesuaikan dengan aktivitas olahraga anda. Anda juga dapat mengatur ingin seberapa aktif anda ketika berolahraga, dan memetakan apa saja yang harus dilakukan saat anda menetapkan target tertentu dalam olahraga tersebut.



3. Google Music
Google music merupakan alternatif bagi anda yang tidak ingin mendengarkan music streaming seperti melalui spotify maupun pandora. Lantaran Google Music memungkinkan anda untuk mengakses folder musik baik itu melalui smartphone atau melalui PC. Layanan itu ditawarkan Google secara gratis. Google juga menawarkan lagu-lagu yang bisa diunduh secara gratis, namun kamu juga bisa membeli lagu untuk mendapatkan album lengkapnya di Android Market.



4. HopStop
Aplikasi ini menyediakan fitur untuk membantu anda menunjukan arah sebuah lokasi, pemetaan wilayah, seperti halnya layanan yang diberikan oleh aplikasi pemetaan lainnya. Namun HopStop juga ternyata memiliki fitur untuk memonitor kesehatan anda, semisal mengukur seberapa banyak kalori yang berhasil anda bakar dalam berbagai aktivitas yang anda lakukan.



5. DropBox
DropBox merupakan aplikasi yang menawarkan penyimpanan virtual untuk dokumen, foto maupun video. Menariknya, anda bisa mengakses file-file tersebut dari berbagai macam browser yang digunakan dan tentu saja bisa diakses melalui smartphone. Apakah hanya sekadar penyimpanan? Sebenarnya fungsi yang paling penting yakni sebagai data cadangan jika sewaktu-waktu smartphone anda hilang.



6. Yelp
Aplikasi ini sama halnya dengan aplikasi pemetaan wilayah lainnya. Hanya saja, Yelp sepertinya lebih memfokuskan pada pemetaan wilayah yang berhubungan dengan lokasi restoran maupun tempat makan lainnya.



7. TweetDeck
Sepertinya aplikasi ini patut menjadi pilihan bagi anda yang mengelola media sosial semisal twitter. Lantaran TweetDeck bisa mengintegrasikan Twitter, Facebook dan Foursquare sekaligus. Tweetdeck juga bisa digunakan dengan beberapa akun sekaligus. Aplikasi serupa yakni HootSuite yang juga memiliki fitur dan fungsi yang nyaris sama.



8. Pulse News
Jangan lewatkan berita-berita maupun informasi dari blog, website maupun portal berita yang terus anda ikuti. Untuk masalah ini, Pulse memberikan kemudahan dengan merangkum semuanya itu dalam satu tempat yang mudah sekali dibaca maupun dijelajahi. Anda juga bisa membacanya secara lintas platform atau mensinkronkannya dengan instapapper, maupun membacanya di kemudian waktu. Pulse juga memberikan kemudahan bagi anda untuk membagikan informasi tersebut ke Facebook maupun akun Twitter anda.



9. Evernote
Aplikasi pencatat banyak tersedia di Google Play Store, namun Evernote ini tampaknya bisa menjadi pilihan. Lantaran aplikasi ini memiliki sedugang fitur bermanfaat yang sangat berguna untuk menunjang aktivitas anda sehari-hari. Anda bisa membuat daftar barang belanjaan, membuat agenda, untuk mengambil foto maupun merekam pengingat suara.



10. Netflix
Aplikasi ini berguna bagi anda yang ingin menyaksikan tayangan film. Pengguna bisa mengakses program-program tv maupun film serta menontonnya secara streaming di komputer. Dan tentu saja, aplikasi ini juga kompatibel dengan tablet maupun ponsel pintar.
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - 10 Aplikasi Android Yang Wajib Kamu Miliki

thumbnail Title: 10 Aplikasi Android Yang Wajib Kamu Miliki
Published :2014-05-23T19:26:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
10 Aplikasi Android Yang Wajib Kamu Miliki
1 Komentar untuk "10 Aplikasi Android Yang Wajib Kamu Miliki"

Hallo Semua nya, Numpang Promo ,Saya Ingin Menawarkan Kepada Anda Ada Promo ( Event ) Yang Bisa Mendapat
Duit Puluhan Juta Rupiah , Silahkan daftar kan sekarang juga
Hanya Dengan Modal Sedikit saja, Anda Sudah bisa pilih angka favorite sampai dapat Jackpot nya.. Atau Tebak Angka, Favorite Anda, Mudah Menang lho...
Silahkan di Buka Link ini ya : bandar togel

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top