Powered by Blogger.

Fungsi Fungsi dan Pengertian Pada Alexa

Fungsi Fungsi dan Pengertian Alexa

Pengertian Alexa dan Fungsi Fungsi Pada Alexa Rank Itu Apa sih ?
- Menyangkut Alexa Rank. Alexa Rank adalah sebuah Tools atau  Layanan List ranking Suatu Blog yang berdasarkan kualitas Blog itu sendiri. Di Bilang Penting Tool ini ya penting juga, karena Kita tahu bahwa traffic alexa sangat mempengaruhi Popularitas dan juga perkembangan dari sebuah website, khususnya di mata search engine terhadap Naungan Blog kita.


Alexa akan selalu memonitoring, Mendata,dan memperbaharui (meng-update) aktivitas di website/Blog kita Sesuai Perkembangan yang terjadi pada Blog kita, Apakah Semakin Maju dan Berkualitas atau malah justru Sebaliknya, Semakin tinggi Rank yang kita dapatkan di alexa maka semakin tinggi pula indek pencarian blog kita di search engine, jadi pintar pintarnya kita menyiasati agar rank alexa kita tetap ramping.


Berikut Hal Hal yang di Perhitungkan oleh Alexa dalam memberi rank terhadap Blog kita :


Pageviews : jumlah halaman Blog yang diakses oleh satu orang(visitor) dalam satu kali kunjungan.
Bounce rate : presentase banyaknya pengunjung yang langsung meninggalkan halaman suatu Blog dalam waktu singkat dengan tidak membuka halaman lain, dalam hal ini berkaitan dengan lamanya Visitor berada dalam Blog kita.
Unique Visitor : Jumlah pengunjung dari satu IP dalam kurun waktu tertentu.


Selain Itu, Banyak blogger mengatakan bahwa dasar penilaian alexa adalah dari jumlah Visitor per hari, karena hal tersebut bisa dikatakan sebagai Tolak Ukur dan Acuan Alexa dalam Menilai Blog kita, jadi jangan heran jika Blog Blog yang berkualitas dan Populer sudah mempunyai alexa yang sangat tipis alias ramping banget.


Nah, karena traffic dari Alexa sangat berpengaruh sekali terhadap website atau blog kita, maka kita perlu melakukan submitasi ke Alexa. Ini kita lakukan dengan harapan website atau blog dapat cepat terindex oleh mesin pencari

dan juga kita memberitahukan kepada Alexa bahwa website dengan namadomain.com telah memproklamirkan diri terjun dalam kancah perang SEO.

Dengan kita mendaftarkan blog ke Alexa, semakin memudahkan alexa untuk mengupdate traffic dari Alexa tersebut. Dan sebagai bukti bahwa anda adalah pemilik blog tersebut.
Nah, Itulah Penjelasan dari saya Mengenai -
Pengertian dan manfaat Alexa Rank.
Sekian, Semoga Bermanfaat terima kasih.
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Merpati Putih Tak Bersayap - Fungsi Fungsi dan Pengertian Pada Alexa

thumbnail Title: Fungsi Fungsi dan Pengertian Pada Alexa
Published :2014-05-31T17:08:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Fungsi Fungsi dan Pengertian Pada Alexa
Tag : Blogging
8 Komentar untuk "Fungsi Fungsi dan Pengertian Pada Alexa"

mantab nih sob :d
makasih nih infonya :d

Є๓คทﻮ ๓คทtค๒ ﻮคท ๒l๏ﻮ Հ๏๓๒เєทצค ➸ รє๓๏ﻮค lคทςคг ןคצค ทเ เทſ๏ทצค ➸ ๒tผ รєкคгคทﻮ קครคทﻮ ผเ๔ﻮєt คlєжค tเ๔คк ๒เรค lคﻮเ צค... เทเ кђยรยร ยทtยк קгє๓เย๓ ๔คгเ คlєжค... קค๔คђคl קครคทﻮ คlєжค t๏๏l๒คг ๒เรค ๒เкเท ๓คןย รเtยร, кคгєทค lคทﻮรยทﻮ tєг๔єкรเ ๒єгקคtทєг ๔єทﻮคท คlєжค...

apaan ini gan ?
ane ga ngerti -_-

wkwkwk ane ga ngerti ente ngetik apaan gan :3

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top