Powered by Blogger.

5 Adegan FTV Yang Terlalu Mainstream


Gini nih nasib jadi mahasiswa, tiap malam begadang ngerjain tugas, tugas yang seharusnya dikerjain minggu lalu, gue ngerjainnya H-1 sebelum di kumpulin. Kebiasaan begadang gue ini udah kayak rutinitas. Frekuensinya juga mau saingan ama hansip.


Selama begadang, biasanya gue ga cuma ngerjain tugas sob! Nyambi tugas gue ngopi, nonton tipi, terus ketiduran. Lupa deh tugasnya. *jedotin pala ke dinding*. Nah, tiap gue nonton tipi, gue selalu ga sengaja nonton FTV tengah malam sob.


Dari sekian ratus FTV yang ga sengaja tertonton oleh gue, ada banyak adegan yang nyaris sama itu-itu aja. Naluri anti-mainstream gue otomatis bergejolak dong menangkap hal-hal yang cenderung sama gitu. Anyway busway, ini 5 adegan yang paling sering muncul dalam FTV versi gue.. cekidot!!


  1. Adegan Pacaran main seimbang-seimbangan
    Adegan ini biasanya dimulai kalo si tokoh utama, pertama kali ngedapatin hati dari lawan mainnya. Mereka akan pergi ke tempat umum, biasanya taman kota, atau pinggir pantai. Mereka pun main seimbang-seimbangan. Awalnya mereka berpasangan berdiri di atas suatu tempat yang membutuhkan keseimbangan, misalnya pager, kursi taman atau apa gitu.

    Si cewek berdiri di depan dan cowoknya di belakang. Si cewek akan berpose layaknya Rose di film titanic, merentangkan kedua tangan, lalu berjalan pelan. Si cowok juga ikutan di belakang, ngejagain.
  2. Adegan nangis di bawah hujan buatan
    Adegan dimulai ketika si tokoh utama putus ama pacarnya karena suatu hal, misalnya nih, pacarnya mau pergi keluar kota, ketauan selingkuh. Si tokoh akan berjalan di luar rumah, lalu tiba-tiba hujan. Si tokoh akan berlutut nangis-nangis di bawah hujan. Lalu ga lama kemudian ada tokoh lain, yang merupakan saingan dari pacarnya doi dulu. Mayungin. Terus beberapa scene selanjutnya mereka jadian. Hiii mainstream...
  3. Adegan cewek diganggu penjahat gondrong, mukanya mirip carlos Tevez
    Biasanya tokoh utama cewek, lagi nongkrong-nongkrong, nunggu jemputan dari pacarnya. Ceritanya lagi baru pulang kerja. tiba-tiba…. *musik horor* beberapa penjahat turun dari mobil Jeep, 2-4 orang, dan satu ketuanya yang biasanya sering muncul. Cowok kekar rambutnya gondrong, mukanya mirip Carlos Tevez. Si Tevez akan senyum-senyum genit terus sok-sok-an nanya. “Sendiri neng?” lalu nyolek-nyolek.

    Si jagoan (biasanya datang) tiba-tiba entah darimana dan tau darimana. Teriak. “HEEYY JANGAN GANGGU DIA!!” Si jagoan dan penjahat pun berantem. Berantemnya pun cuma saling tangkis-tangkis doang. Lalu ketika berhasil memukul muka atau perut si penjahat, penjahatnya langsung kabur. Lah segitu doang??
  4. Adegan tabrakan, dan buku jatoh berserakan
    Adegan ini adalah adegan yang cukup sering muncul dan fenomednal sob! Level mainstream-nya udah level provinsi! Setting latarnya di kampus atau sekolahan. Ada cewek lari-lari bawa buku banyak, di sisi lain ada cowok lari-lari dari arah berlawanan. Di persimpangan mereka bertemu.

    Bruaakk!!

    Mereka pun bertabrakan, buku berserakan dimana-mana. Si cewek duduk lemas kesakitan, di lain pihak si cowok mungutin bukunya satu-satu, disusun, lalu di serahin ke ceweknya. Si cewek terpesona melihat si cowok. Beberapa scene kemudian, mereka jadian.

    Ga kreatif. Terlalu mainstream 
  5. Adegan pelukan di akhir
    Daaan.. adegan paling sering muncul di FTV, setelah semua konflik selesai, setelah semua adegan menguras air mata berakhir, adegan yang paling sering muncul di akhir cerita dari hampir semua FTV (yang happy ending) adalah: pelukan. Si tokoh utama dan pasangannya yang sedang berbahagia akan berpelukan. Adegannya biasanya ada variasi sih.

    Begronnya di pantai, atau di tengah-tengah pesta, di kelilingi temennya sambil tepuk tangan (in real life, gue ngerasa aneh misalnya ada orang pelukan, di tepuk tanganin) Tapi intinya tetep. Pelukan. Sangat mainstream.
Mungkin, ada banyak adegan lagi dalam FTV yang sebenarnya mirip-mirip gitu aja. Tapi dari sekian banyak, menurut gue, lima ini yang paling mainstream. Okelah, sob. Salam FTV!
sumber : sijuki.com
========================
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Anonymous - 5 Adegan FTV Yang Terlalu Mainstream

thumbnail Title: 5 Adegan FTV Yang Terlalu Mainstream
Published :2014-07-06T20:45:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
5 Adegan FTV Yang Terlalu Mainstream
Tag : Lain Lain
2 Komentar untuk "5 Adegan FTV Yang Terlalu Mainstream"

wah its true gan
ftv ftv alay

Ftv yang galau2 nih benar menemani kegalauan juga. Haha

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top