Powered by Blogger.

7 Kegiatan Asyik Ketika Listrik Padam / Mati Lampu

7 Kegiatan Asyik Ketika Listrik Padam / Mati Lampu

Jaman sekarang apa-apa serba eletronik...
Pas mati listrik kelabakan deh, aktivitas terhenti, jadi sepi nggak ada kerjaan,
Tapi sebenarnya banyak lho hal2 yang asyik dilakukan sewaktu lampu mati alias listrik padam!
mau tau apa aja Gan? Yuk mari di simak

  1. Tidur.
    Udah jelas, tidur jadi kegiatan nomor satu paling asik pas listrik mati, apalagi malam-malam disertai hujan dan angin badai, hahaha. Pastikan teman tidurn lo nggak berubah jadi permen sugus yah...
  2. Main Petak Umpet.
    Jaman gw kecil dulu, pas mati listrik malem-malem gitu pasti main petak umpet. Beneran, seru, apalagi kalau ngumpetnya sekalian nyamar jadi poconk trus nakut-nakutin orang yang lewat, Hahaha...
  3. Jadi pengamat langit.
    Kalo langitnya cerah pas listrik mati malam-malam, nggak ada salahnya sesaat bertranformasi jadi astronom. Seberapa sering sih kita punya waktu luang buat mandangin langit dan mengkhayalkan ada apa aja di atas sana? 
  4. Mengungsi ke tempat yang listriknya nyala.
    Ini sih nggak gw saranin. Sama aja lari dari kenyataan n nggak menikmati momen mati listrik dong? Hehe.. kecuali lagi butuh banget pake listrik.
  5. Nongkrong di warung kopi.
    Nggak harus warung kopi sih, kafe, angkringan juga boleh, pokoknya ajak teman-teman kita kumpul, pasti tetep seru walau tanpa listrik.
  6. Jalan-jalan keliling kota.
    Ini asik banget apalagi kalo seluruh kota listriknya mati. Siapa tau adegan bakal kayak di film-film disaster gitu? Amit-amit. Hihi..
  7. Bikin api unggun.
    Yang ini recommended banget deh, kapan lagi bisa main api unggun di rumah (di halaman lho, jangan di dalam rumah yah) dalam keadaan sekitar gelap dan pasti lebih sepi dari biasanya kalo listrik nyala. Sambil bakar jagung, singkong atau kenangan masa lalu lebih asik lagi. 
 Nah...
Itu beberapa hal yang bisa ente lakukan Gan..
ada yang mau kasih ide lain ?
 
======================
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - 7 Kegiatan Asyik Ketika Listrik Padam / Mati Lampu

thumbnail Title: 7 Kegiatan Asyik Ketika Listrik Padam / Mati Lampu
Published :2014-07-05T00:26:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
7 Kegiatan Asyik Ketika Listrik Padam / Mati Lampu
0 Komentar untuk "7 Kegiatan Asyik Ketika Listrik Padam / Mati Lampu"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top