Powered by Blogger.

Hal - Hal Unik Yang Kamu Lakukan Ketika Naik Tangga

Hal - Hal Unik Yang Kamu Lakukan Ketika Naik Tangga

Kamu pasti pernah naik tangga kan? Baik tangga biasa maupun tangga berjalan. Kalau kamu ngira tangga lagu itu termasuk tangga yang ane omongin, berarti kamu salah tangkep maksud ane . Ketika kamu naik tangga, pasti kamu pernah melakukan hal – hal random. Nyok Disimak

  1. Melihat ke atas maupun bawah
    Gak mungkin banget kamu naik tangga cuma ngeliat ke depan doang. Pasti bohong. Seenggak-enggaknya, sekali dalam hidup kamu, pasti kamu pernah ngeliat ke atas maupun bawah ketika naik tangga. Eh atas disini maksudnya langit-langit ya, terus bawah disini maksudnya lantai bawah, bukan kaki. Kamu pasti pernah melakukan hal ini secara random. Kalau gak pernah, berarti kamu kurang asik.
  2. Melompati satu anak tangga setiap langkah
    ngaku lagi deh sama kita! Seenggak-enggaknya sekali dalam seumur hidup kamu, kamu pasti pernah kayak begini kan? Selain buat lebih efisien, ada sebuah kepuasan batin tersendiri gitu kalau ngeloncatin satu anak tangga. Kalau kamu sadar, setiap kamu melakukan ini ketika naik dan turun tangga dengan tangga yang sama, jumlah anak tangga yang kamu lewatin bakalan selalu sama, dengan kata lain, akan ada beberapa anak tangga yang gak pernah kamu injek.
  3. Membuat bunyi-bunyian dari pegangan tangga
    Terlepas dari apapun bahan material pengangan si tangga, pasti kamu pernah ngebuat suatu bebunyian random ketika kamu lagi naik tangga. Buat orang yang suka ngetukin meja pake jari, pasti pernah secara gak sadar melakukan hal yang sama ketika lagi di escalator.
  4. Menyocokan langkah kaki dengan ubin yang ada
    Kamu belum sepenuhnya jadi manusia kalau kamu belum pernah coba permainan menghindari garis semen pada ubin. Hal ini jadi makin seru ketika kamu lakukan sambil naik tangga. Dan percaya atau enggak, kamu secara sadar ataupun enggak, pernah melakukan hal ini. Pasti.
  5. Menahan nafas dengan ritme tertentu
    Kurang lebih sama kayak melompati satu anak tangga setiap langkah, cuma yang ini dikembangin aja, biasanya sambil tahan nafas, bisa aja sih tahan nafas setiap anak tangga ganjil, atau tahan nafas sampe ke anak tangga tertentu.
  6. Berjalan padahal tangganya juga jalan
    Entah karena ngga sabaran atau karena terbiasa make tangga biasa,saat kita naik tangga berjalan kita kadang tetep jalan/naik.Padahal kita sebaiknya diem aja toh nanti juga sampe 
Nah,itu dia gan beberapa hal random yang orang lakuin waktu naik tangga ,mungkin ente pernah ngelakuinnya .Bagi yang mau nambahin silahkandi comment :)

=====================
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Anonymous - Hal - Hal Unik Yang Kamu Lakukan Ketika Naik Tangga

thumbnail Title: Hal - Hal Unik Yang Kamu Lakukan Ketika Naik Tangga
Published :2014-07-05T00:10:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Hal - Hal Unik Yang Kamu Lakukan Ketika Naik Tangga
0 Komentar untuk "Hal - Hal Unik Yang Kamu Lakukan Ketika Naik Tangga"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top