Powered by Blogger.

Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

Saidenberg-Arte - Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja! nah BediBedi itu apa sih? jadi
BediBedi merupakan toko online grosir sprei yang menyediakan berbagai macam variasi motif dengan ukuran dan kombinasi yang dapat direquest. Sprei yang diproduksi di BediBedi diproses oleh tenaga ahli jahit konveksi profesional. Pengalaman dan brand yang sudah terjamin dari BediBedi akan menghasilkan sprei dengan kualitas terbaik yang dijamin akan membuat Anda Puas. 
 

Apakah Anda sudah tertarik untuk berbelanja di BediBedi? Jika belum, berikut saya akan menerangkan lebih lanjut keunggulan grosir sprei BediBedi. Jika di toko online lain hanya bisa request satu jenis sprei saja, berbeda dengan di BediBedi. Di BediBedi Anda bisa memesan lebih dari tiga sprei dengan jenis dan motif berbeda dengan jumlah yang banyak. Pemesanan sprei Anda pun bisa diselesaikan dengan waktu yang cukup cepat tidak usah menunggu berminggu-minggu. Bila Anda membeli banyak maka harga yang Anda dapatkan juga akan jauh lebih murah, karena Anda akan mendapatkan Diskon serta layanan Gratis Ongkos Kirim.

Berikut detail produk, harga dan pelayanan tambahan yang disediakan oleh BediBedi :

1. Ukuran 100x200cm = Rp.110.000,-
2. Ukuran 120x200cm = Rp.120.000,-
3. Ukuran 160x200cm = Rp.155.000,- 
4. Ukuran 180x200cm = Rp.165.000,-
5. Ukuran 200x200cm = Rp.175.000,-     
 Layanan tambahan lainnya adalah ;
1. Tambah tinggi 5cm
2. Tambah tinggi 10cm
3. Model rumbai/rembel
4. Lingkaran karet
5. Bantal cinta
6. Tambah 1 pasang sarung bantal guling Rp.35.000,-
7. Tambah 2 pasang sarung bantal guling Rp.65.000,-

Bila Anda membeli sekaligus dengan Bed Cover Set-Nya, Anda juga bisa mendapatkan Diskon 7% dari total belanja Anda. Bed Cover Single Pas untuk cover dari sprei ukuran 100x200cm dan Bed Cover Double Pas untuk cover dari sprei ukuran 160x200cm, 180x200cm atau 200x200cm.


Bagaimana sih cara berbelanja di BediBedi? bagi Anda yang sudah tertarik untuk berbelanja di grosir sprei BediBedi tidak perlu pusing atau bingung. Grosir sprei BediBedi sudah membuka toko online grosir sprei di BediBedi.Com dengan menggunakan sistem SSL sehingga browsing Anda Aman. Selain itu BediBedi menyediakan sarana komunikasi seperti Sms, Whatsapp dan BBM untuk mempercepat respon kepada pelanggan. Langkah-langkah yang Anda harus lakukan untuk berbelanja di BediBedi adalah sebagai berikut ; 
1. Pertama-tama Anda harus membuka website BediBedi.com, kemudian Anda pilih tuh motifnya yang sesuai dengan selera Anda.
2. Kemudian setelah itu Anda sesuaikan ukurannya dengan yang kasur yang ada dikamar Anda.
3. Bila sudah, Anda bisa langsung menghubungi contact person BediBedi atau langsung mengisi form yang tersedia di website.


Waww..bukan hanya produk-produk sprei keren dan pelayanan memuaskan saja yang ditawarkan oleh BediBedi, ternyata grosir sprei satu ini juga memberikan layanan program reseller sprei. Bagi Anda yang ingin memulai usaha baru di bidang bedding, saya sarankan untuk segera bergabung dengan BediBedi. Selain harga yang bersaing dibandingkan dengan jenis usaha bedding lainnya. BediBedi juga memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para resellernya. Hanya dengan membayar biaya pendaftaran Rp.75.000,- Anda sudah bisa menjadi reseller sprei di BediBedi. 

Tunggu apalagi? belanja sekarang di BediBedi karena hanya di grosir sprei yang satu ini Anda bisa mendapatkan semua fasilitas toko online terbaik. Keunggulan harga, kualitas dan pelayanan yang terbaik, serta fasilitas yang sangat banyak untuk para resellernya. Jadi bisa kita simpulkan bahwa beli grosir sprei di BediBedi aja.

Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

thumbnail Title: Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!
Published :2015-08-05T11:53:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!
4 Komentar untuk "Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!"

oh..jadi sprei bagus dan murah cuma di bedibedi.. ya udah gan saya cek dulu..

ngomong-ngomong harga bedcovernya berapaan gan ?

pas banget saya sedang cari sprei murah..

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top