Powered by Blogger.

7 Kelebihan Menarik Ketika Makan di Warung Sederhana




Ane mau Bahas Kelebihan Makan Diwarung Sederhana..
Terdapat Beberapa Macam Warung Sederhana di Indonesia Contoh Seperti : - WateG - WarKop - WarSun - Danlainnya Yang Masih Setipe..
( RM padang masih Setipe Cuma, untuk kategori dibawah yang akan dijelaskan mungkin ada beberapa hal yang tidak termasuk sesuai judul dan isi thread kali ini )
& Beragam warung sederhana diatas Mempunyai 7 Kelebihan yang Menarik Menurut ane Yaitu :

 1. Lebih Kenyang
Untuk Penikmat makanan yang mempunyai selera piring Tinggi sangat tergantung dengan hal ini, karena selain mencari Hidang Lezat Porsi Besarpun sangat dibutuhkan, dan hal ini Bisa kita dapatkan disalah satu Warung sederhana yang telah disebutkan diatas.

 2. Murah
selain lebih banyak warung sederhana dikenal lebih bersahabat dengan keuangan ente gan, namun terkadang ada pula yang tidak sesuai dompet, hal ini mungkin bisa disebabkan karena penyewaan bangunan yang terbilang mahal atau Fasilitas warung yang bisa dibilang sudah diatas rata - rata.

 3. Menunya Banyak
ini merupakan salah satu unggulan yang dimiliki warung sederhana ente dapat memilih menu lauk yang beraneka ragam dalam 1 piring sesuai Keinginan anda dan juga dompet anda tentuya , selain memiliki keaneka ragaman menu, warung sederhana juga memiliki menu spesial yang sudah di akui Dunia Yaitu Rendang

 4. Mengingatkan Ibu atau Istri
Ya..Alasan selain kita dapat memilih semua menu yang disajikan di warung sederhana hal ini-pun dapat menjadi ajang kangen ( ingatan ) anda terhadap masakan Rumah yang biasanya di sajikan oleh ibu atau istri anda seperti Sayur asem mungkin atau ayam bakar, ikan mas goreng dll.

 5. Sosialisasi
Warung sederhana mempunyai julukan yang sering kita dengar yaitu "Makanan Rakyat" , namun jangan gengsi dengan hal ini, sesungguhnya ada makna yang baik dalam julukan makanan rakyat yaitu kita dapat bekumpul bersama penikmat warung sederhana dari berbagai kalangan, mulai dari yang kelas bawah - menengah sampai atas. Kelebihan ini bisa ente manfaatkan gan Apabila jika anda seorang yang pandai bergaul mungkin selain mendapatkan kepuasan makanan namun ente juga mendapatkan teman baru ataupun rekan bisnis ditempat dimana ente makan.

 6. Membantu Progam Pemerintah
Alasan yang 1 ini mungkin Tanpa kita sadari kita telah membantu program pemerintah yang sedang mengkampanyekan cinta produk dalam negeri. Serta turut serta mensejahterakan usaha masyarakat dalam negeri sendiri terutama si pemilik warung sederhana dll

 7. Kasbon ( Recomended oF Kepeped )
Jika Kelebihan yang ini seJujurnya ane belum pernah nyoba gan , namun kebetulan ane pernah ngobrol sama orang yang mengaku langganan di warung sederhana, kebetulan dia perantau katanya lebih enak makan di warung kaya gini biar bisa kasbon .

Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - 7 Kelebihan Menarik Ketika Makan di Warung Sederhana

thumbnail Title: 7 Kelebihan Menarik Ketika Makan di Warung Sederhana
Published :2014-06-05T19:16:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
7 Kelebihan Menarik Ketika Makan di Warung Sederhana
Tag : Lain Lain
0 Komentar untuk "7 Kelebihan Menarik Ketika Makan di Warung Sederhana"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top