Powered by Blogger.

Cara Mengalihkan Url Artikel ke Artikel Lain

Cara Mengalihkan Url Artikel ke Artikel Lain

sudah lama nggak update tentang blogging, kali ini mari kita membahas cara mengalihkan url artikel atau url laman ke artikel lain dan sebaliknya...
sebener nya ini sangat untuk blog yang terdapat artikel tidak terpakai, artikel di tutup, artikel rahasia :p, dan terserah ente, kenapa ente pengen mengarahkan artikel ke artikel lain, atau ke laman lain...

mari langsung saja kita bahas cara-cara nya...

  1. ke blog, Setelan > Preferensi Penelusuran
  2. klik edit Pengalihan Khusus
  3. dari : ( isi url yang akan di alihkan )
  4. kepada : ( isi url tujuan )
    NB : ambil bagian /blablabla.html saja pada url artikel, contoh saidenberg-arte.blogspot.com/2014/06/blablabla.html , ambil yang saya merahkan...contoh cara mengalihkan url artikel atau url laman ke url artikel lain
  5. sesudah itu klik Simpan | Batal
  6. dan terakhir Simpan Perubahan
  7. permanen nya ga usah di centang, dan di centang juga gak apa apa.. terserah dirimu
nah... begitu lah cara mengalihkan url artikel atau laman ke url lain...

=============================
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - Cara Mengalihkan Url Artikel ke Artikel Lain

thumbnail Title: Cara Mengalihkan Url Artikel ke Artikel Lain
Published :2014-07-08T21:19:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Cara Mengalihkan Url Artikel ke Artikel Lain
4 Komentar untuk "Cara Mengalihkan Url Artikel ke Artikel Lain"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top